facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Bahaya Softlens dan Solusi Menggunakannya

Bahaya Softlens Perlu Diketahui Sebelum Memakainya, serta Apa yang Menjadi Solusinya.

Bahaya Menggunakan Softlens
Softlens memiliki bahaya tersendiri dan perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui bahaya softlens diharapkan kita dapat mengetahui cara menggunakan softlens dengan aman.

Softlens memang bisa sangat membantu penglihatanmu, khususnya yang mengalami kelainan mata seperti minus. Kamu yang selama ini harus mengenakan kacamata dan merasa sedikit risih bisa agak lega dengan adanya berbagai pilihan softlens. Tidak hanya mereka yang punya kelainan mata tetapi juga kamu yang ingin tampil lebih fashionable! Berbagai pilihan warna soflens membuat penampilanmu jadi berbeda! Pastinya lebih cantik asal sesuai. Namun, bicara softlens tidak pelak kita sering mendengar mengenai berbagai bahaya softlens. Oleh karena itu, tidak jarang orang yang berpikir berkali-kali untuk mengenakannya karena mendengar cerita softlens yang mengerikan. Ada yang bilang bisa iritasi, mata merah bahkan tidak bisa terkena panas.

Apa saja sih bahaya softlens? Apa yang disebutkan itu benar? Kalo gitu, bukankah membeli softlens sekalipun murah merupakan sesuatu yang riskan? Berikut ini Softlens Murah dot org akan membahasnya dengan transparan yaa. Ya, pada faktanya softlens punya bahaya tersendiri, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Iritasi dan mata merah
Ini adalah bahaya softlens yang paling sering terjadi. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti debu, pemakaian yang kurang benar dan terlalu lama dipakai. Oleh karena itu, agar tidak mengalami iritasi sebaiknya jaga softlens tidak terkena debu dan pakai dengan cara yang benar. Bagaimana? Yang paling pertama dan paling utama yang harus diingat adalah tanganmu harus steril ketika memakai softlens. Pastikan juga untuk tidak memakainya terlalu lama. Tetes mata khusus softlens bisa secara rutin kamu gunakan untuk memberikan efek lega ketika memakainya.

2. Terlalu longgar atau terlalu ketat
Softlens bisa menjadi terlalu longgar atau bahkan terlalu ketat seperti sangat menempel ke mata disebut hypoxia. Hal ini dikarenakan pemilihan kadar air yang salah ketika membeli softlens. Maka dari itu sesuaikan dengan keadaan mata. Jika matamu memang sudah memiliki banyak kandungan air mata, pilihlah softlens dengan kadar air lebih sedikit. Sedangkan mata yang cenderung kering sebaiknya pilih softlens dengan kadar air tinggi.

4. Softlens koyak dalam mata
Softlens bisa koyak di mata. Nah, ini cenderung sangat berbahaya. Bahaya softlens ini bisa terjadi karena kamu memakai softlens saat tidur. Ketika tidur, softlens bisa bergerak-gerak di dalam mata dan bisa berisiko pecah di dalam mata. Tidak hanya itu, softlens dapat mengering karena tidak mendapatkan oksigen dan kadar air yang cukup. Nah, ketika Anda mencubit softlens dalam keadaan kering seperti itu dapat mengakibatkan softlens koyak. Karena itu juga, memang ketika ingin melepaskan softlens sangat disarankan untuk meneteskan tetes mata khusus softlens sebelumnya.

5. Infeksi kornea
Bahaya infeksi kornea bisa terjadi jika kamu tidak merawat softlens dengan benar. Karenanya bakteri, jamur dan virus bisa tumbuh di softlens dan membuat alergi pada mata. Maka dari itu, jaga baik-baik softlens-mu ya. Jika tidak bisa seperti itu, memakai softlens sekali pakai bisa menjadi pilihan jika kamu berkekeuh untuk menggunakan softlens.

Bahaya-bahaya softlens tersebut sebenarnya bisa ditangani dengan solusi yang telah diutarakan di atas. Asal tahu cara pemakaian softlens dan merawatnya, kamu sebenarnya tidak perlu kuatir untuk memakai softlens. Toh ada ratusan juta orang yang sudah menggunakan softlens dan baik-baik saja! Mereka bisa, mengapa kita tidak? Dengan membaca artikel ini kami harap Kamu sudah mengenali bahaya softlens dan bisa mengantisipasi kerugian-kerugian yang dapat ditimbulkan. 😉

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483