facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Softlens Korea dan Tips Make-Up Korea

Softlens KoreaSoftlens Korea adalah salah satu produk softlens yang paling dicari dan digemari untuk saat ini. Softlens ini berasal dari Korea. Beberapa merk softlens yang berasal dari Korea antara lain adalah Geo Softlens, Miss Eye dan yang lainnya. Geo Softlens sendiri punya berbagai motif dan varian, sesuaikan dengan yang kamu suka dan cocok. Ingin menampilkan sosok seperti mata bayi, cerah dan sebagainya, softlens Korea sangat cocok untukmu!

Dibandingkan dengan softlens anime yang idenya berasal dari negeri Jepang, softlens jenis ini terkait erat dengan gaya fashion Korea. Lihat saja mata orang Korea yang rata-rata sipit, dapat berubah dengan mudahnya menjadi terlihat jauh lebih besar menggunakan softlens. Korea, dalam hal softlens, tidak hanya menyajikan produk-produk yang luar biasa tetapi cara dandan atau make up wajah (utamanya di bagian mata) sangat patut Kamu coba.

Untuk menambah kesan mata Korea yang kamu impikan, maka tidak cukup hanya dengan softlens Korea saja. Coba deh untuk mulai menekankan make-up pada mata agar terlihat lebih cantik dan menawan bak artis Korea. Percaya tidak percaya, dengan trik merias mata maka penampilan bisa berubah total. Makanya tidak heran jika kamu sering menemukan quote tentang mata. Mata memang terlihat kecil namun ternyata efek dan pengaruhnya besar terhadap tubuh berikut juga dengan penampilan!

Tips Trik Berdandan dengan Softlens Korea

Make-up yang kamu perlukan adalah sebagai berikut:

  • Eyeliner hitam
  • Eyeshadow berwarna cerah atau based
  • Maskara

Ketiga peralatan make-up di atas yang paling umum digunakan untuk merias mata. Nah, mata artis Korea biasanya menekankan pada kesegaran mata. Hal ini didapat dengan penggunaan eyeliner untuk mempertegas garis mata. Kamu bisa mencoba eyeliner cair atau gel warna hitam pada garis mata bagian atas. Untuk menambah kesan segar maka gunakan gradasi warna terang menggunakan eye-shadow. Warna eye-shadow yang dipadukan dengan gradasi pilihan warna terang akan ‘memperluas’ mata. Kemudian, kamu pun bisa menambahkan maskara untuk memperpanjang bulu mata dan semakin mempercantik mata.

Sangat disarankan untuk menggunakan softlens Korea terlebih dahulu, baru merias wajah dan mata seperti yang telah disebutkan. Ini dilakukan untuk menghindari air mata yang kemungkinan keluar pada saat memasang softlens. Khususnya bagi kamu yang mungkin masih belum terbiasa menggunakan softlens.

Untuk memilih softlens Korea, pastikan softlens yang kamu pilih memang asli ya. Beberapa kasus sering terjadi pemalsuan softlens yang ternyata tidak diproduksi di Korea. Jika mata kamu merasa risih dan mengering dengan cepat dan diharuskan untuk terus-menerus meneteskan cairan tetes mata padahal waktunya berdekatan, bisa jadi softlens-mu kurang bagus, atau merupakan softlens palsu yang diproduksi China. Mengenai bahaya softlens palsu, silahkan baca artikel hati-hati peredaran softlens palsu. Hindari menggunakan softlens yang kualitasnya kurang bagus karena dapat membahayakan. Nah, oleh karena itu, lebih baik membeli softlens Korea di toko online softlens murah yang terpercaya baik, bersertifikat dan asli, sehingga Kamu dapat menghindari bahaya-bahaya softlens. Selamat mencoba 😀

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483