facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Cara Merawat Softlens yang Tepat

Cara Merawat Softlens yang Tepat

Cara merawat softlens bagaimana ya? Ini pertanyaan yang paling sering muncul di benak teman-teman setelah membeli softlens melalui Softlens Murah.

Merawat softlens merupakan kegiatan yang harus dan wajib kita lakukan lho ketika sudah memutuskan untuk memakai softlens. Apakah softlensmu adalah softlens harian atau bulanan, semuanyaa harus dirawat. Bagaimanapun seperti yang kita ketahui mata adalah daerah sensitif sehingga tidak bersih sedikit saja bisa menyebabkan iritasi. Tentunya tidak mau kan penampilan cantik atau tampanmu malah tercoreng karena mata merah iritasi? Yang perlu kamu ketahui hanyalah cara merawat softlens! Bagian mata dan hidung tidak perlu ‘lelah dan tertekan’ karena gagang kacamata, penampilan pun lebih tampak menarik! ^^

Berani pakai softlens tentu dituntut untuk bisa merawatnya juga ya. Berikut beberapa perawatan softlens dan tidak lupa untuk memastikan keadaan peralatan pendukung softlens itu sendiri. Silakan simak beberapa cara merawat softlens berikut.

Mulai dari softlens
Merawat Softlens MudahMerawat softlens dimulai dari menjaga kebersihan dan keamanan softlens itu sendiri. Untuk softlens bulanan maka kamu harus membersihkan softlens tersebut setiap hari. Pastikan juga tidak ada robekan pada softlens. Caranya? Bersihkan softlens dengan hati-hati di tangan bersama cairan pembersih. Kamu dapat membersihkan kedua sisinya. dan kuku pada jari yang dipakai membersihkan softlens sebaiknya pendek, karena ketika kuku panjang dapat menyebabkan softlens tergores dan robek saat sedang dibersihkan.

 

Perhatikan cairan pembersih softlens
Cairan Pembersih untuk Merawat SoftlensCairan yang merendam softlens sebaiknya setiap hari harus diganti. Hal ini tidak saja menjauhkan dari kuman tetapi juga memastikan softlens tidak kering berada di dalam box-nya. Tidak hanya cairan perendam softlens, tetapi juga cairan pembersihnya yang ada di dalam botol. Sejatinya, tetes mata khusus softlens bertahan 60 hari setelah tutup dibuka. Jadi, meski kamu memakai softlens harian pastikan untuk memerhatikan masa kadaluwarsa tetes matamu ya. Tidak lupa untuk menjaga kebersihannya juga karena bagaimanapun kamu akan meneteskannya di atas softlens yang ada di mata.

Membersihkan tempat softlens
Media softlens sendiri pastinya tidak boleh dilupakan. Kamu dapat membersihkan tempat softlens untuk menjaganya tetap steril. Bagaimana caranya? Rendam kotak softlens di dalam air panas untuk mensterilkannya. Hal ini bisa kamu lakukan sebelum melepas softlens. Jadi, kotak softlens siap untuk ditempati softlens lagi setelah dilepas!

Sebagai informasi, jika bisa sih sebaiknya kuku-kuku jari tanganmu tidak panjang agar tidak mengenai mata saat memakai softlens dan pastinya tidak merobek softlens. Oya, ada yang bilang memakai softlens tidak cocok bagi mereka yang tidak disiplin. Tapi, sebenarnya pandangan itu salah menurut softlensmurahku.com. Justru dengan memakai softlens dan terbiasa merawat softlens, hal ini akan membuat kamu menjadi lebih disiplin dan telaten. Semoga Anda sangat terbantu dengan adanya tips cara merawat softlens ini.

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483