facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Softlens Anime yang Keren dan Penggunaannya

Softlens Anime Mulai Digandrungi.

Softlens AnimeSalah satu perkembangan model softlens adalah softlens anime. Softlens anime merupakan softlens dengan pewarnaan yang mengikuti model-model atau tokoh Anime Jepang. Kamu pasti pernah melihat mata pada tokoh-tokoh anime seperti di film Naruto. Nah, softlens model keren ini memfasilitasi kamu yang ingin memiliki mata seperti tokoh-tokoh anime tersebut, terutama untuk para cosplayer anime. Oleh karena itu, tidak heran jika softlens ini sering diincar oleh para cosplayer. Untuk mengikuti festival cosplay, seorang cosplayer dituntut untuk menjadi seperti layaknya tokoh-tokoh anime. Untuk mendukung penampilan tersebut, tak pelak mata pun harus diberi perhatian.

Seperti yang telah disebutkan, salah satu model softlens anime yang paling favorit adalah mengikuti karakter-karakter Naruto. Model softlens ini dikenal dengan softlens sharingan. Softlens sharingan sendiri menyediakan berbagai jenis warna dan motif softlens berbagai karakter anime-nya. Pun ada beberapa softlens anime lainnya dari berbagai serial dan film. Tergantung kamu sukanya yang mana dan ingin cosplay menjadi tokoh apa.

Penggunaan Softlens Anime

Namun yang pasti softlens jenis ini biasanya memang hanya digunakan pada saat cosplay saja atau mungkin acara-acara lain yang memungkinkan kamu bergaya ‘aneh-aneh’. Agak aneh juga ya kalau softlens-nya dipakai untuk sehari-hari karena akan menarik perhatian banyak orang dan membuat penampilanmu terlihat ‘bertabrakan. Kecuali jika kamu memang tidak malu dan punya percaya diri tinggi.

Penggunaan softlens anime sendiri untuk saat ini masih hanya digunakan untuk gaya saja, sedangkan untuk mereka yang punya mata minus masih harus berharap. Mengapa? Pasalnya softlens anime jarang ada yang tersedia untuk mereka yang punya mata minus.

Softlens motif anime yang sangat populer dicari adalah motif Naruto dan softlens anime untuk mata minus. Beberapa merk yang menyediakan softlens anime Naruto adalah Geo Softlens. Geo Softlens sendiri sudah punya reputasi yang baik sebagai produsen softlens. Oleh karena itu, kamu tidak perlu kuatir menggunakan softlens anime.

Selain softlens sharingan, para cosplayer yang memerankan tokoh lain selain Sasuke dkk, juga sering menaruh minat pada softlens yang tersedia dalam banyak warna, yang memiliki warna terang. Misalnya mereka ingin memerankan tokoh yang bermata hijau, biru, kuning, dll mereka selalu mencari softlens berwarna yang terang, sehingga bisa nampak di foto. untuk softlens terang yang biasanya diminati customer cosplayer kami, kami menyarankan softlens Twilight Anime dan Princess Universe, dijamin terang dan warnanya nampak di foto. selain itu softlens ini juga tersedia untuk mata minus. dan bisa dipakai sehari-hari karena motifnya yang relatif normal. Softlens ini Best Seller di antara para cosplayer lohh

Nah, jadi ingin memerankan tokoh apakah kamu? Jika ingin memerankan tokoh naruto yang bermata sharigan, tentunya softlens Geo Sharingan solusinya. sedangkan untuk tokoh lain yang bermata biru, hijau, kuning, pink, ungu, atau abu-abu, kami menyarankan softlens Twilight Anime dan Princess Universe yang terang, pasti nampak di foto, dan tersedia untuk mata minus 🙂

Mungkin kamu pernah mendengar ya kalau softlens berwarna dan bermotif itu kurang baik. Sebenarnya cara memakai dan merawat softlens yang benar akan meminimalisir kejadian tersebut. Tertarik untuk memakai softlens anime? Selamat mencoba! Kamu bisa membeli softlens anime murah di toko softlens murah.

Jadi, sudahkah Kamu memilih softlens anime terbaik buat Kamu?

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483