facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Softlens yang Bagus Itu Bagaimana Sih?

Ciri-ciri Softlens yang Bagus

Softlens yang bagus dan ciri-cirinya seringkali muncul dalam benak peminat softlens. Ciri-ciri softlens yang bagus itu bagaimana sih? Yuk kita bahas sama-sama ya ๐Ÿ˜€

Softlens pastinya sudah tidak asing lagi bagi wanita Indonesia, bahkan pria pun banyak yang memakai softlens. Baik pria maupun wanita, menggunakan softlens ada yang memang karena mata tidak normal seperti rabun jauh ataupun hanya menunjang penampilan. Memang kebanyakan yang menggunakan softlens dengan alasan fashion adalah kaum hawa. Nah, karena softlens sudah umum dan bahkan kita sering jumpai di berbagai tempat banyak yang menjual softlens – kita perlu tahu mana softlens yang bagus.

Apalagi membeli softlens di tempat yang tidak kredibel dan tak dikenal maka mendapatkan softlens yang bagus bisa menjadi pekerjaan sulit. Oleh karena itu, pengetahuan mengenai fakta ciri-ciri softlens yang bagus dan cocok untuk mata kita yang perlu kita ketahui, yakni sebagai berikut:

  1. Softlens bening pada faktanya memang lebih bagus daripada softlens berwarna. Hal ini disebabkan oleh softlens tersebut yang tidak didesain dengan berbagai warna. Softlens bening menjadi lebih nyaman untuk dipakai.
  2. Softlens harian merupakan salah satu softlens yang bagus dan paling bagus untuk dipakai oleh mereka yang memang punya mata sensitif namun tetap ingin memakai softlens. Selain itu, mereka yang kurang telaten menjaga kesterilan, dapat menjatuhkan pilihan pada softlens harian yang setelah dipakai langsung dibuang.
  3. Softlens yang bagus adalah yang sesuai dengan mata kita, sebagai contoh yang paling mendasar adalah lebar diameter dan kelengkungannya. Orang Indonesia biasanya memiliki diameter mata 14mm, maka pilihlah softlens dengan ukuran diameter yang berkisar pada ukuran tersebut. Dengan begitu mata kita memiliki ruang cukup untuk bernapas karena tidak ditutupi oleh softlens yang terlalu lebar.
  4. Sesuaikan dengan kecenderunga mata kamu. Jika mata cenderung cepat kering maka pilihlah softlens yang kadar airnya rendah karena tidak akan menyerap air mata lebih banyak, begitu sebaliknya. Tahukah kamu bahwa softlens dengan kadar air tinggi memiliki pori-pori yang berfungsi untuk menyerap cairan.

Memilih softlens yang bagus sebenarnya bergantung pada masing-masing orang. Sangat relatif. Tidak bisa dikatakan satu merk softlens yang bagus, sedangkan yang lainnya tidak. Hal ini lebih kepada masing-masing orang dan pribadi yang berbeda-beda kecocokannya terhadap berbagai merk softlens. Ada satu merk atau jenis softlens yang cocok dengan seseorang, namun tidak cocok pada yang lainnya. Jadi, silakan dicoba saja dulu berbagai jenis softlens, kemudian bandingkan ๐Ÿ™‚

Namun jika softlens yang anda beli itu palsu, lain ceritanya. Jika softlens tersebut kualitasnya buruk, menyebabkan ย iritasi berkepanjangan, baru dipakai sudah terasa sangat kering dan mengganjal, kemungkinan besar itu adalah softlens palsu yang diproduksi China. artikel selanjutnya silahkan dibaca hati-hati peredaran softlens palsu

semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483