facebook_pixel
SoftlensMurahKu
WA: 0895-8006-39483

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0

Cara Memilih Softlens Murah Berkualitas dengan Tepat

Softlens Murah dan Cantik MenarikSoftlens, sekarang sudah menjadi tren tersendiri di kalangan wanita, bahkan pria. Fakta kehidupan memang mengatakan softlens menjadi kebutuhan banyak orang. Apalagi dengan adanya berbagai softlens murah. Oleh karena itu, butuh pengetahuan dasar khusus untuk mengetahui softlens jenis apa yang cocok dengan mata kita masing-masing. Hal ini disesuaikan dengan bagaimana kepribadian kita seharusnya. Dengan begitu, kamu tidak akan direpotkan dengan softlens tersebut. Ya, memang pada dasarnya memakai softlens mengharuskan kita untuk lebih disiplin dan telaten.

Berikut beberapa jenis softlens yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu:

1. Softlens Daily Wear
Softlens Jenis Daily WearTipe softlens ini merupakan softlens yang bisa dipakai harian. Masa expired-nya bergantung pada yang kamu beli, ada yang sebulan, 3 bulan atau 6 bulan bahkan setahun. softlens yang jangka pemakainannya setahun membutuhkan perawatan dan harus dibersihkan setiap hari, mengingat banyak kuman yang menempel pada softlens. Softlens harian juga biasanya dipakai hanya sekitar 6-8 jam dan sebaiknya jangan dipakai untuk tidur.

2. Softlens Overnight Wear
Softlens overnight wear merupakan jenis softlens yang bisa dipakai tidur. Softlens ini memungkinkan penggunanya ketika bangun tidur langsung punya pandangan yang jelas ketika melihat jam dan sebagainya. Keren! Ya, softlens memang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya.

3. Softlens Multifocal
Softlens multifocal merupakan softlens yang biasanya cocok untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Softlens ini memungkinkan digunakan oleh pengguna yang punya kelainan mata rabun jauh dan rabun dekat. Softlens ini memungkinkan pengguna untuk melihat kedua jarak yakni jauh dan dekat. Dengan begitu, Anda yang sudah berumur pun tidak perlu mengenakan kacamata!

4. Lensa Toric
Softlens toric merupakan softlens yang dikhususkan bagi mereka yang menderita silindris juga, yakni kelainan mata yang menyebabkan penglihatan berbayang. Tersedia dalam berbagai varian baik harian, bulanan dan overnight wear. Kamu pun bisa nyaman melihat dengan lensa toric ini.

Sedangkan berdasarkan jangka pemakaiannya, softlens murah terbagi menjadi setidaknya 3 kategori, yakni sebagai berikut:

1. Disposable

Kategori softlens disposable
Salah satu kategori softlens yaitu disposable, yang dapat dibuang.

Merupakan softlens sekali pakai dan setelah selesai langsung dibuang. Anda yang kurang disiplin dan tidak mau repot bisa memilih jenis softlens ini karena Anda tidak perlu membersihkannya berulang-ulang. Lagipula, memang softlens ini tidak lebih berisiko membuat mata Anda iritasi.

2. Frequent Replacement
Merupakan softlens dengan jangka waktu 3-6 bulan. Anda bisa memakainya sekitar 6-8 jam sehari dan kemudian ketika sudah dilepas maka harus dibersihkan. Butuh kedisiplinan dalam hal menggunakan dan merawatnya. Namun, memang biasanya softlens ini lebih murah ketimbang softlens lainnya.

3. Softlens Permanen
Merupakan softlens yang dipakai secara permanen selama beberapa jangka waktu, bisa 3 bulan sampai dengan setahun.

Nah, sekarang tinggal kamunya akan pilih softlens murah seperti apa yang cocok dengan kebutuhan kamu. Jika kamu memang orangnya disiplin bisa memilih softlens Frequent Replacement yang adalah paling umum. Softlens ini punya banyak pilihan warna yang bisa kamu kreasikan sesuai dengan penampilan. Jangan ragu untuk memilih warna mencolok jika kamu berani! Namun, jika kamu tipe yang tidak ingin repot maka pilihan bisa jatuh kepada softlens sekali pakai saja. Softlens ini setelah selesai pakai tinggal buang. Tidak repot ‘kan?

Pun bentuk kelengkungan softlens, diameter dan kadar airnya harus disesuaikan dengan mata kamu agar tidak menyebabkan iritasi. Sebagai contoh jika diameter matamu memang standar ya pilih saja yang standar, jangan terlalu lebar karena akan menutup melebihi kornea mata. Sebaiknya memang berkonsultasi lebih dahulu dengan dokter ahli untuk mendapatkan softlens yang cocok untuk mata sesuai dengan kebutuhanmu. Hal tersebut akan membuat pemakaian softlens dan memilih softlens lebih aman. Anda tidak perlu sungkan untuk bertanya kepada kami di situs softlensmurahku.com melalui jalur pribadi seperti BBM, SMS atau via Y!M. Kami akan merekomendasikan softlens murah yang cocok untukmu!

Terdapat berbagai pilihan warna dan tipe softlens di situs softlensmurahku.com. Dan harganya kami jamin murah, karena kami memang spesialis softlens murah. Warna-warna softlens telah mengalami perkembangan pesat. Jika dulu hanya ada warna dengan satu warna, maka sekarang di satu softlens bisa terdapat 2 atau 3 warna. Bahkan ada beberapa softlens dengan motif-motif unik yang semakin membuat penampilanmu terlihat beda. Yang pasti mengenai harga, softlens-softlens tersebut murah sesuai dengan kantong para remaja saat ini. Ya, kebanyakan pemakai softlens sekarang adalah para remaja dan dewasa muda. Tidak hanya karena punya kelainan mata seperti mata minus, tetapi juga karena faktor gaya dan fashion. Tidak bisa ditepis memakai softlens warna akan sangat menunjang penampilan menjadi sangat berbeda! Kamu bisa tampil lebih cantik atau tampan hanya karena sedikit perubahan di mata. Jangankan dengan softlens, memakai eyeliner dan eye-shadow yang cocok saja bisa merubah penampilan – apalagi dengan perubahan warna mata! Nikmati belanja kamu disini dan segera dapat softlens murah andalanmu. 😀

Rekening Bank

7970153858 Evelyn H The
152-001-351-3037 Evelyn H The
0414196367 Evelyn H The
382-501-004-165-508 Evelyn H The

Pengiriman

Hubungi Kami

WA: 0895-8006-39483
WA: 0895-8006-39483